Jumat, 19 Mei 2017

Review Purbasari Matte Lipstick


Assalamu’alaikum teman-teman semua. 

Postku kali ini Aku mau membahas tentang Purbasari Matte Lipstick.
Purbasari Matte Lipstick ini benar-benar produk lokal yang sangat booming seantero jagat Indonesia. Lipstick ini juga merupakan hot item dari Purbasari sendiri. Singkat cerita Aku dulu beli produk ini karena kata teman-temanku bagus dan MURAH. Kata murah ini kata yang membuat telinga panas bagi anak-anak kuliahan seperti Aku ini. 

Ini penampakan Lipsticknya teman-teman. Kalau punya ku seri 90.



Modelnya dari luar sih menurutku terlihat biasa saja. Dibalut bodi hitam lalu ada ringwarna emasnya di tengah-tengah dan ada tulisan purbasari.

Ini kandungan Purbasari Matte Lipstick:

Lipstick ini menawarkan:
  •  Tahan Lama dan tidak mengkilap
  •  Terasa ringan pada  bibir Anda
  •   Melembabkan bibir
  •  Warna tidak pudar sehingga penampilan Anda tetap segar
Lipstick ini sangat cocok untuk anak muda sampai ibu-ibu loh. Jangan salah, walapun murah kualitasnya enggak mengecewakan kok. Trust me!

Begini rupanya teman-teman kalau Lipstick Purbasari diapply ke bibir Aku.


  • Pengalamanku pakai ini?
Aku pakai ini biasanya ke kampus dan saat jalan-jalan. Aku memang dasarnya orangnya suka gonta-ganti lipstick, tergantung kesan apa yang ingin aku tunjukkan ke muka Aku. Lipstick ini sendiri Aku sih suka banget, walapun dasarnya memang tidak long lasting tapi ini merupakan salah satu lipstick fav Aku. Warna yang disuguhkan juga cantik-cantik loh teman-teman. Teksturnya sih enggak lengket karena emang dasarnya ini lipstick matte. Teman-teman kampusku banyak yang tanya Aku pakai lipstick apa dan seri berapa, Aku sih jawab aja Aku pakai Lipstick purbasari yang seri 90. Dan tidak sedikit a.k.a banyak yang minat untuk beli seri yang ini. Karena menurutku juga warna yang seri 90 ini warna netral dan cocok untuk ngampus.

Dari penawaran yang diberikan oleh lipstick ini menurutku sendiri penawaran yang pertama yaitu long lasting itu tidak terwujudkan, mungkin bisa dikatakan long lasting kalau bibir kalian tidak touch up dengan minuman atau makanan2. Kalau dari pengalamanku lipstick ini tidak long lasting. Penawaran kedua terasa ringan di bibir, menurutku sih kalau ini cukup benar. Dalam hal melembabkan bibir, kalau Aku rasa ini biasa saja tidak berpengaruh apa2 ke bibirku. Nah yang terakhir mengenai warna yang tidak pudar, kalau warna tidak pudar ini berlaku jika bibir kalian tidak touch up ke hal2 seperti minuman atau makanan. Tapi jika kalian sedang dalam kondisi puasa atau tidak makan dan minum lipstick bisa jadi menjanjikan gaes apalagi klaimnya membuat penampilan menjadi segar, menurutku klaim ini cocok dengan kenyataannya.

  • Harga berapa?
Aku waktu itu beli di Transmart harganya 32ribu, menurutku ini harganya cukup mahal dibandingkan harga-harga di toko lain. Di toko lain bisa sekitar 27-29 ribuan, dan bahkan kalau beli online shop bisa dapetin lipstick ini seharga 25ribu.


Ini variansi warnanya teman-teman.
Simpulannya lipstick ini cukup menjanjikan. Kalau dari harga yang ditawarkan dan klaim yang disuguhkan menurutku ini cukup bagus. Kalau bagi kalian ingin lipstick bagus dan harga murah, ini bisa menjadi solusi untuk kalian. Jika kalian masih kepo tentang produk ini, bisa komen dibawah dan Insha Allah Aku balas.

Kekurangan
  • Tidak long lasting
  • Bodi luarnya terkesan biasa
  • Tidak melembabkan bibir
Kelebihan

  • Warna yang disuguhkan bagus-bagus
  • Ringan di bibir
  • Pigmented
  • Membuat wajah terlihat segar
Repurchase??
YESS ABSOLUTELY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar