Minggu, 30 April 2017

Review Lipgloss Wardah Wondershine

Kali ini aku mau post tentang review lipgloss wardah wondershine.
Awal mula beli ini itu enggak terencanakan sih. Waktu itu Aku udah beli wardah yang matte lipstik tapi singkat cerita Aku beli tanpa nyoba dan waktu pengaplikasian ternyata Aku nggak suka warnanya hehe.. Waktu beli yang matte itu dulu di Mirota Jogja, terus beli yang lipgloss ini di wardah beauty house, dan baru tau juga kalo di Jogja itu ada dan deket kos pula (maklum anak kos baru waktu itu).
Nah awalnya sih Aku ke wardah beauty house mau beli acne treatment gel, tapi ternyata enggak ada. Karna Aku pikir useless ke wardah beauty house enggak beli apa2, jadi Aku memutuskan untuk liat2 bentar. Aku sih pinginnya beli yang wardah matte lip cream, tapi berhubung anak kos dan lagi bokek juga, jadi Aku lebih memilih beli yang lipgloss wardah wondershine ini. Kalo enggak salah salah sih waktu itu harganya 30 ribuan (lupa pastinya berapa).

Ini penampakannya gaes, udah berbulan-bulan sejak beli ini dan masih awet aja sih, karna aku pakenya gonta ganti sama lipstik yang lain.


Lipgloss wardah ini ada beberapa warna, yang aku punya itu yang tipe 01.

dan kaya gini kalo pengaplikasian ke bibir.


Teksturnya sih lengket di bibir dan jelas gk matte karna namanya aja lipgloss. Tapi suka sih karna keliatan glossy, walapun enggak suka sama lengketnya di bibir.

Nah kalo kalian yang pingin pengaplikasian lipgloss ini kaya gradasi di bibir, bisa2 aja gaes, kaya gini

Kalo ini sih aku bibirnya tak kasih sedikit bb cream wardah sedikit (foto atas), terus baru pengapliasian lipglossnya di bibir. Seharusnya sih pake foundation ya, tapi karna aku adanya bb cream doang, yaudah deh memanfaatkan apa yang ada.

My opinion sih ini produk bagus untuk kalian yang pingin bibirnya berseri-seri, dan bibirku ini aslinya sedikit pecah-pecah tapi kalau pakai ini lumayan tercover sih.

repurchase?
I think No, because awalnya beli juga kan nyoba2 doang. hehe.. but over all lumayan sih gaes.

Ok sekian dulu untuk postku kali ini, nanti kedepannya Aku akan review produk yang lain. Semoga bermanfaat~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar